Sumber dari segala sumber

Aku bukan siapa-siapa,tanpa DIA yang memberiku kekuatan.

Saat aku menangis DIAlah yang menghapus air mataku

Saat aku sakit DIAlah yang merawatku hingga aku pulih kembali

Saat aku lapar DIAlah yang memberiku makan

Saat aku sedih DIAlah yang menghiburku

Saat aku tak punya apapun DIAlah yang mencukupkan rejeki aku

DIAlah sumber kekuatan aku,tanpaNYA aku tidak berarti lagi

tanpa cintaNYA aku tak ingin hidup ,walau seribu tahun lagi

Allah ,DIAlah nama terindah yang pantas mengisi relung-relung hati setiap jiwa manusia

cinta kepadaNYA adalah dambaan tertinggi setiap jiwa ,melihat wajahNYA adalah anugerah tertinggi setiap jiwa yang jatuh cinta kepadaNYA

Anugerahkanlah kami cinta kepadaMU ya Allah..

~ oleh Raziel pada Maret 31, 2010.

2 Tanggapan to “Sumber dari segala sumber”

  1. Blog baru yach….Kalau baca sub title dan liat tampilan kepala blognya….Ada rasa takut/seram. Yach, tapi sekedar saran aja ni, gimana kalau yang seremnya dihilangin aja. Takut….
    Jadikan blognya bermanfaat, insya Allah membawa berkah….
    Salam kenal ya…

    • inilah saya apa adanya,mohon jangan hanya dilihat tampilannya saja ,tapi silahkan dilihat2 isinya juga. tidak perlu takut,saya tidak menggigit karena saya sudah jinak kok mbak :mrgreen:

      masalah blognya bermanfaat atau tidak ,saya kembalikan kepada para pembaca blog ini untuk menilainya masing-masing

      salam kenal kembali 🙂

Tinggalkan komentar